20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Finnet Terima Penghargaan dari DJP atas Kontribusi & Kepatuhan Pajak

2 min read

Blinkiss.id, Jakarta

Bukti komitmen perusahaan untuk menjalankan bisnis dengan integritas dan kepatuhan terhadap regulasi yang berlaku, PT Finnet Indonesia (Finnet) sebagai salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bergerak di bidang payment gateway, meraih penghargaan “Wajib Pajak melalui Kontribusi Terbesar Tahun Pajak 2023” dari Kantor Direktorat Jenderal Pajak (DJP) atas komitmennya menjaga kepatuhan pajak.

Penghargaan ini diserahkan oleh Kakanwil DJP Jakarta Selatan (Jaksel) 1 D Lucas Hendrawan yang diterima langsung oleh Direktur Utama Finnet Rakhmad Tunggal Afifuddin pada acara Tax Gathering di Aula Gedung KPP Madya Jakarta, beberapa waktu lalu.

Penghargaan ini juga sebagai bentuk apresiasi juga kontribusi Finnet guna mendukung penerimaan negara lewat kepatuhan pajak yang tinggi.

Penghargaan ini diberikan karena Finnet menunjukkan kinerja yang baik dalam hal pelaporan serta pembayaran pajak, juga berpartisipasi aktif dari berbagai program perpajakan yang diselenggarakan oleh pemerintah. Finnet dinilai telah memenuhi semua kriteria ini dengan sangat baik, termasuk pelaporan pajak tepat waktu, serta pembayaran akurat, guna menjaga jalannya praktik bisnis yang transparan juga akuntabel, termasuk urusan perpajakan.

Direktur Utama Finnet Rakhmad Tunggal Afifuddin menyatakan, “Kami merasa bangga telah menerima penghargaan ini dari Direktorat Jenderal Pajak. Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen kami untuk menjalankan bisnis integritas dan kepatuhan terhadap regulasi yang berlaku. Kami percaya kepatuhan pajak adalah bagian penting dari tanggung jawab perusahaan untuk mendukung pembangunan negara,” Senin (12/8/2024)

Penghargaan dengan menegaskan komitmen Finnet membayar pajak secara konsisten juga memenuhi kewajiban perpajakan. Penyerahan penghargaan dengan mengukuhkan posisi Finnet sebagai entitas yang bertanggung jawab serta berperan penting dalam mendukung pembangunan ekonomi Indonesia dan mengukuhkan kontribusi pada pembangunan negara melalui ketaatan perpajakan.

Hal ini semakin memperkuat posisi Finnet sebagai perusahaan digital financial services tidak hanya unggul dalam inovasi teknologi pembayaran digital, tetapi juga berkomitmen terhadap praktik bisnis yang beretika dan bertanggung jawab. Melalui dukungan seluruh pemangku kepentingan, Finnet bertekad untuk terus berkontribusi secara positif bagi perekonomian Indonesia melalui kepatuhan pajak dan berbagai inisiatif lainnya. (JB Rumapea)

Facebook Comments Box
Translate »