20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Raffi Ahmad Bagikan Kabar Putra Bungsunya, Cipung, yang Dirawat di Rumah Sakit

1 min read

JAKARTA – Presenter terkenal Raffi Ahmad membagikan kabar tentang kondisi putra bungsunya, Rayyanza Malik Ahmad atau akrab disapa Cipung, yang baru-baru ini mengalami masalah kesehatan serius. Cipung harus dirawat di rumah sakit selama tiga hari karena mengalami demam tinggi hingga mencapai 40 derajat Celsius.

Raffi Ahmad menyampaikan kabar ini melalui channel YouTube FYP Trans 7. “Anak gue udah lumayan,” kata Raffi, menggambarkan kondisi Cipung yang sudah mulai membaik.

Raffi kemudian menjelaskan bahwa Cipung menderita Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA), yang membuat paru-parunya terkena virus. Menurut Raffi, ada beberapa kemungkinan penyebab ISPA, termasuk udara yang tidak bersih dan kemungkinan tertular virus dari orang lain yang sering bertemu dengan Rayyanza. “Kemungkinan dampak udara. Selain itu, dia banyak bertemu orang, jadi mungkin ada yang membawa virus atau sejenisnya,” ungkap Raffi.

Selama sakit, Cipung tidak hanya mengalami kelelahan fisik tetapi juga sering mengalami mata berair. Kondisi tersebut membuat kakak Cipung, Rafathar, merasa sangat prihatin dan selalu menemani adiknya di rumah sakit. Rafathar terlihat sangat perhatian dan mendukung Cipung selama masa pemulihannya.

Meskipun Cipung telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, Raffi dan keluarga tetap memantau kesehatannya dengan cermat. Semoga Cipung segera pulih dan kembali beraktivitas dengan baik. Kami semua mendoakan kesembuhan dan kesehatan yang optimal untuk Cipung Ahmad.

Facebook Comments Box
Translate »