20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Rico Waas Raih Dukungan Gemilang dari Sopo ATRestorasi Bersatu Menuju Pilkada Medan

2 min read

MEDAN, BLINKISS – Calon Wali Kota Medan, Rico Waas, melakukan kunjungan ke Pondok Sopo ATRestorasi Bersatu di Jalan Karya Mesjid Ujung, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Sabtu (07/09/24).

Usai Sholat Azhar, Rico Waas tiba bersama Wakil Ketua DPRD Sumut, Rahmansyah Sibarani, serta Pengurus DPD Partai NasDem Kota Medan. Kehadirannya disambut hangat oleh Ketua Umum Sopo ATRestorasi Bersatu, Antonius Devolis Tumanggor, S. Sos, beserta istri, Riama br. Manurung, dan seluruh pengurus DPC, PAC, serta ribuan anggota dan relawan.

Dalam sambutannya, Antonius Devolis Tumanggor menjelaskan bahwa Sopo ATRestorasi Bersatu, yang berdiri sejak 17 Juli 2018, awalnya berfokus pada kegiatan sosial sebelum berkembang menjadi organisasi masyarakat (Ormas) untuk mendukung calon wali kota. Ia menegaskan bahwa organisasi ini telah terbukti sukses dalam memenangkan paket anggota legislatif dan kini memiliki 32 ribu anggota di 23 kelurahan. “Kami berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Rico Waas sebagai Wali Kota Medan 2024-2029,” ujarnya.

Antonius juga mengajak para relawan untuk mendukung Rico Waas, sementara Rahmansyah Sibarani menyerukan kepada seluruh pengurus DPD NasDem dan relawan untuk mendukung pencalonan Rico Waas. Rahmansyah mengusulkan, “Kita sebut langsung Wali Kota Medan Rico Waas, setuju?” yang disambut antusias oleh ribuan warga yang hadir.

Edison Sibagariang, Sekjen DPP Sopo ATRestorasi Bersatu, membacakan ikrar dukungan untuk pasangan calon Rico Waas – Zakiyuddin Harahap dan menyerahkan tim pemenangan kepada Rico Waas. Rico Waas menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengurus Sopo ATRestorasi Bersatu dan warga yang telah menyambutnya dengan hangat.

Rico Waas juga mengungkapkan kebanggaannya sebagai warga Medan dan berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan kota jika terpilih. “Saya mohon doa dan dukungan dari warga Medan,” ujarnya, sambil menyebutkan dukungan partai-partai politik yang mengusungnya.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Medan, Rio Adrian Sukma, SH., MKn, Wakil Ketua Sopo ATRestorasi Bersatu, Lamtur Tumanggor, serta para pengurus lainnya. (Agung)

Facebook Comments Box
Translate »