20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Tim Bola Voli Desa Sei Mencirim Tunduk di Hadapan Tim Muspika Kecamatan Sunggal

1 min read

Blinkiss.id,Medan, 13 Oktober 2023 – Pertandingan bola voli tingkat kecamatan antara Tim Desa Sei Mencirim dan Tim Muspika Kecamatan Sunggal berakhir dengan kemenangan telak bagi Tim Muspika dengan skor akhir 2-1. Pertandingan ini merupakan bagian dari kompetisi memperebutkan Piala Camat Sunggal, di mana 17 desa berpartisipasi, terbagi dalam 4 pool.

Pertandingan yang diadakan di lapangan bola voli Mencirim pada Kamis (12/10/23) ini menjadi sorotan karena ketatnya persaingan. Babak penyisihan dimulai dengan kemenangan Tim Desa Sei Mencirim pada set pertama dengan skor 25-22. Namun, Tim Muspika Kecamatan Sunggal tak tinggal diam. Mereka melakukan perubahan strategi dan taktik, memberikan tekanan berkelanjutan untuk merobohkan pertahanan Tim Desa Sei Mencirim.

Tekanan berbuah hasil saat Tim Muspika meraih kemenangan pada set kedua dengan skor 25-23. Pada set ketiga, Tim Muspika semakin mendominasi pertandingan setelah pemain andalan Tim Desa Sei Mencirim mengalami cedera lutut. Dalam serangan bertubi-tubi, Tim Muspika berhasil memborbardir pertahanan Desa Sei Mencirim dan meraih kemenangan pada set ketiga dengan skor 25-16.

Kepala Desa Sei Mencirim, Bapak Sugeng Suheri, menyatakan bahwa kekalahan timnya disebabkan oleh cedera yang dialami oleh pemain andalan mereka. Perubahan drastis dalam permainan terjadi akibat absennya pemain tersebut. Sugeng berharap agar timnya dapat memperbaiki performa pada pertandingan selanjutnya yang akan digelar pada Senin mendatang. Dia optimistis bahwa dengan kehadiran pemain andalan, tim Desa Sei Mencirim dapat melangkah lebih jauh di kompetisi ini.

Facebook Comments Box
Translate »