20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Atlet Peraih Medali Emas dari Kontingen Sumut Dapatkan Bonus Rp 300 Juta

1 min read

MEDAN, BLINKISS – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Agus Fatoni akan memberikan hadiah uang sebesar Rp 300 juta lebih kepada atlet Sumut yang meraih medali emas di PON XXI 2024.

Fatoni mengungkapkan lagi, perhelatan PON XXI ini, diharapkannya Atlet Sumatera Utara yang meraih medali emas akan diberikan hadiah atau bonus kurang lebih Rp 300.

Hal ini dilakukan untuk memotivasi para Atlet lainnya untuk bisa bertarung disetiap cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan.

Selain itu, Fatoni menjabarkan , hadiah atau bonus ini semata untuk mengapresiasi Atlet di Sumut dan mudah-mudahan ini akan berkelanjutan nantinya ke depan.
Diakuinya, untuk saat ini sudah ada Atlet peraih emas bahkan ini sangat menghargai kinerja mereka semua.

Lalu, anggaran yang disiapkan untuk itu,pihaknya juga sudah membuat yayasan bagi atlit legendaris peraih penghargaan yang paling tinggi. .Bahkan saat ini kas yang ada di Yayasan Olahraga itu sudah terkumpul uang sebanyak Rp 400 juta yang nantinya akan disalurkan bagi atlit yang membutuhkannya.

“Saya yakin ,dengan memberikan hadiah kepada peraih medali emas ini, para atlit akan berjuang untuk mendulang medali yang tentunya membanggakan Sumatera Utara,” pungkas Fatoni. (Agung)

Facebook Comments Box
Translate »