20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Kevin Gladian Incar Emas Wakeboard Ski Cabor Air PON XXI

1 min read

TOBA, BLINKISS – Atlet Sumut satu-satunya yang ikut bertanding di Cabor Ski Air nomor Open Men Waterski Tricks, Kevin Gladian, 19 tahun, belum berhasil meraih medali, Selasa (10/9/2024). Kevin pun mengincar medali emas nomor Wakeboard.

Kevin mengaku sempat grogi sehingga terjatuh di pass kedua dan membuatnya langsung tersisih pada babak kualifikasi Open Men Waterski Tricks.

“Saya sempat grogi jadi jatuh di pass yang kedua, tapi saya masih main di kategori Wakeboard dan Slalom. Saya cukup kecewa, tapi ngak boleh patah semangat, harus lebih kuat lagi latihannya untuk next event,” ujar Kevin.

Meski gagal berlaga di nomor Open Men Waterski Tricks, Kevin Gledian masih tetap semangat mengikuti dua nomor lainnya yakni Wakeboard dan Slalom. Kevin bahkan yakin bisa meraih medali emas di nomor Wakeboard yang sudah dia persiapkan jauh-jauh hari.

“Khusus untuk medali, saya targetkan meraih medali emas di kategori wakeboard. Untuk persiapan saya sudah maksimal bahkan saya ikut persiapan di Malaysia satu bulan lebih,” imbuh Kevin yang sebelumnya juga sudah mengikuti Pra PON di Balige dan berhasil meraih posisi keempat.(Agung)

Facebook Comments Box
Translate »