20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Ketua umum FBI Forum Batak Intlektual Himbau Seluruh Kadernya untuk Sukses kan Pilkada di Sumatra Utara.

1 min read

BLINKISS, Medan 16 September 2024 Ketua umum FBI Forum Batak Intelektual menyerukan kepada seluruh Kadernya di Provinsi Sumatera Utara turut Sukses kan Pilkada Gubernur dan Pilkada Wali Kota Medan diSumatra Utara 2024 .

Leo s Situmorang SH.MH di dampingi Ketua FBI Kota Medan Nelson Siagian dan Ketua Kecamatan Medan Denai Zainal Arifin Sinambela M .sos dalam kunjugan nya ke Kota Medan menyampaikan pada Awak Media dalam jumpa persnya bahwa dalam rangka menyambut pesta demokrasi mendatang FBI harus menjadi garda terdepan dalam mensukseskan Pilkada maupun Pilgubsu di sumatra Utara degan Kondusif dan sportif dan Forum Batak Intlektual siap membantu TNI Polri untuk menjaga ke amanan dan ketenagan masa pemilu mendatang.

Ketua Umum FBI sebut kan bahwa Kota Medan atau Sumatara Utara adalah termasuk Barometernya indonesia dalam berbagai hal maka saya sampaikan dalam siaran pers ini agar kiranya Lembaga FBI ini harus turut berkontribusi membantu pemerintah dalam mensukseskan pemilu (Pmilihan Umum ) Kepala Daerah bulan mendatang ini.

Masih di Jelaskan Ketua Umum FBI yang berbadan Kekar tersebut Bahwa seluruh jajaran dari tingkat Wilayah ,Kota ,Kecamatan sampai degan anak ranting harus berperan aktif mensukseskan Pemilihan umum tersebut di Provinsi Sumatra Utara 2024.

Di akhir wawancara nya Leo S Situmorang SH .MH . – berharap kedepan siapapun yang nantinya terpilih menjadi Kepala Daerah baik tingkat Provinsi Kota dan Daerah mampu membangun Sumatra Utara jauh lebih baik dari Sebelumnya pungkas ketua umum FBI dalam jumpa persnya .

Facebook Comments Box
Translate ยป