20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Rejeki Parsahala Manalu Akan Hadapi Yosua Holy Masihor di Sesi 6 Tinju PON XXI Aceh-Sumut

1 min read

PEMATANGSIANTAR, BLINKISS – Pertandingan tinju PON XXI Aceh-Sumut 2024 memasuki sesi keenam hari ini, dengan Rejeki Parsahala Manalu dari Sumatera Utara siap bertanding melawan Yosua Holy Masihor dari Sulawesi Selatan. Laga yang berlangsung di venue tinju Universitas HKBP Nommensen, Pematangsiantar, ini menampilkan Rejeki di kelas 51-54 kg.

Pertarungan ini diperkirakan akan sangat sengit, mengingat kedua petinju memiliki tekad kuat untuk melaju ke babak berikutnya. Sumatera Utara menurunkan empat atlet di sesi ini, termasuk satu petinju putri di kelas 45-48 kg, dan tiga petinju putra di kelas 46-48 kg, 51-54 kg, dan 57-60 kg.

Dukungan publik diharapkan dapat memotivasi petinju tuan rumah untuk memberikan performa terbaik mereka. Sebanyak 18 partai tinju, terdiri dari 6 partai putri dan 12 partai putra, akan dipertandingkan hari ini. Dengan total 205 petinju dari 28 provinsi yang bersaing dalam 20 nomor pertandingan, persaingan untuk meraih tiket ke babak selanjutnya semakin ketat. (Agung)

Facebook Comments Box
Translate »