20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

M Afri Rizki Lubis Undang Warga Usai Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Medan 2024-2029, Ketua HM Syaf Lubis : Sebagai Orangtua Memberikan Nasihat Yang Menohok

2 min read

Medan, BLINKISS – Pelantikan 50 orang Anggota DPRD Kota Medan Terpilih Pada Hari Selasa Tgl 17/9/2024 di Gedung DPRD Medan, Salah satunya yakni M.Afri Rizki Lubis, SM, M.IP.

Anak Sulung dari Ketua Dewan Pembina AMPI Sumut, H.M.Syaf Lubis ini merupakan yang kedua kalinya terpilih duduk sebagai Anggota DPRD Kota Medan.

Terpilihnya kembali M Afri Rizki Lubis dari dua Partai yang berbeda, dimana pada periode sebelumnya terpilih dari Partai Golkar dan saat sekarang ini terpilih menjadi Anggota DPRD sebagai Kader dari Partai Nasdem yang dipimpin oleh Surya Paloh.

Perubahan ini menunjukkan kepercayaan yang besar dari masyarakat di daerah pemilihan beliau terhadap M.Afri Rizki Lubis, walaupun berbeda Partai akan tetapi warga melihat sosok beliau merupakan seseorang yang dapat dipercaya mewakili suara dari masyarakat Kota Medan.

Sebagai rasa terimakasih M.Afri Rizki Lubis beserta Ayahanda H.M.Syaf Lubis dan Ibunda tercinta mengadakan Acara Syukuran Pelantikan M.Afri Rizki Lubis sekaligus Syukuran adiknya drg. Nicky Stefany Lubis menyelesaikan intership dan Syukuran Adik Bungsunya M.Safikqi Juanda Lubis, S.Sos, M.IP dalam menyelesaikan Program S2 nya di Universitas Sumatera Utara (USU).

Acara Syukuran yang diadakan secara bersamaan tersebut mengundang Para Tokoh Agama, tokoh masyarakat, Pejabat Perintah, dan warga lingkungan sekitar dan teman-teman yang sudah mrmbantu dan mendukung beliau.

Acara Syukuran tersebut juga dihadiri oleh Sultan Deli XIV, Tuanku Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam dan Calon Walikota Medan 2024-2029 Rico Waas yang merupakan Ketua DPW Garpu Nasdem Sumut.

Dalam Kata Sambutannya Ketua H.M.Syaf Lubis sebagai Ayahanda M.Afri Rizki Lubis mengucapkan terimakasih kepada Bapak-bapak PKPM yang ada disini, Ibu-ibu di wilayah sekitar sini dan Kawan-kawan yang sudah membantu dan mendukung.

Di akhir sambutannya Ketua H.M. Syaf Lubis memberi nasihat untuk “Jangan Pernah Lupakan Kebaikan Orang Karena Kebaikan Orang Yang Mengantarkan Kita Jadi Pemimpin”. (Red)

Facebook Comments Box
Translate »