23 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Penuhi Kebutuhan Warga Binaan, Lapas Narkotika Langkat Bagikan Termos Air Panas Setiap Kamar Blok Hunian

1 min read

LANGKAT – blinkiss.id
Sebagai bentuk kepedulian dalam memenuhi kebutuhan warga binaan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut membagikan peralatan pangan seperti termos air panas pada setiap kamar blok hunian, Sabtu (21/09/2024).

Pemenuhan peralatan dasar ini merupakan salah satu bentuk komitmen Lapas Narkotika Langkat dalam melayani kebutuhan dasar WBP, diantaranya kebutuhan terhadap peralatan makan yang mana pelaksanaanya dilakukan secara berkala. Pembagian dilaksanakan langsung oleh petugas Lapas Narkotika Langkat dari blok T1 sampai blok T7, termos air panas dibagikan satu pesatu kepada perwakilan kamar.

Secara terpisah Kepala Lapas Narkotika Langkat, Fauzi Harahap menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen Lapas Narkotika Langkat untuk memberikan pelayanan prima terhadap hak para Warga Binaan Pemasyarakatan, khususnya dalam rangka pembaharuan tempat air minum/ termos air panas untuk warga binaan.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima terhadap hak para Warga Binaan Pemasyarakatan, salah satunya adalah dengan memenuhi kebutuhan air panas,” ujar Kalapas.

Selain itu hari ini dilaksanakan juga kegiatan deteksi dini kesehatan WBP oleh Tim Kesehatan Lapas Narkotika Langkat didampingi oleh Kasi Binadik, Horas Siregar dan jajaran. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan standar kesehatan di Lapas Narkotika Langkat guna untuk memberikan perlindungan kesehatan bagi warga binaan, serta mencegah penyebaran penyakit menular di lingkungan lapas.
(Yani)

Kementerian Hukum dan HAM RI
Ditjen Pemasyarakatan
Kanwil Kemenkumham Sumut

KumhamPasti

ditjenpas

kemenkumhamsumut

kemenkumham

KemenpanRB

Ombudsman

rbkunwas

lapasnarkotikalangkat

lpnlangkat

lpnlangkatberaksi

Facebook Comments Box
Translate »