23 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Melalui Pelantikan PPAD Kota Binjai, Wali Kota Ajak Semua Pihak Perkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

2 min read

Binjai-blinkiss.id

Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP berpesan kepada pengurus Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Kota Binjai untuk dapat
menunjukkan kepedulian dan kepekaan terhadap permasalahan bangsa, dengan memberikan ide, gagasan, serta pemikiran-pemikiran positif dan konstruktif di tengah-tengah masyarakat.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Binjai saat menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Kota Binjai masa bhakti 2023-2028, di Pendopo Umar Baki, Sabtu (21/9). Kegiatan ini dihadiri Ketua PPAD Provsu Kolonel (Purn) Ganda Simanjuntak, Anggota DPRD Kota dr. Dharma Malem, Sp.THT., Ketua LVRI Kota Binjai H. Tarwan dan para tamu undangan lainnya.

Menurut Wali Kota Binjai Amir Hamzah, PPAD berperan penting dalam memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat mengenai pentingnya persatuan dan kesatuan, terlebih di era globalisasi yang berkembang pesat.

“Maka dari itu, Pemerintah Kota Binjai akan terus mendukung setiap ide maupun program yang diinisiasi oleh PPAD Kota Binjai. Kami siap bekerja sama serta memberikan dukungan yang dibutuhkan agar setiap program dan kegiatan yang dijalankan dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat,” ucapnya.

Melalui pelantikan ini, Wali Kota Binjai mengajak PPAD Kota Binjai dan seluruh lapisan masyarakat untuk terus memperkuat persatuan dan kesatuan, menjaga semangat kebangsaan, dan bekerja keras untuk mewujudkan Kota Binjai yang maju, berbudaya dan religius.

Adapun susunan Pengurus Kota Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Binjai Masa Bakti 2023-2028 yaitu, Mayor (Purn) Junedi Tarigan sebagai Ketua, Peltu (Purn) Bambang, S.P sebagai Sekretaris, dan Peltu (Purn) Buari sebagai Bendahara.
(Jefrihrp)

@officialamirhamzah
@rizkystp
@sofyan Siregar

kotabinjai

binjaimajuberbudayareligius

Facebook Comments Box
Translate »