24 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Mendagri Menunjuk Naslindo Sirait Sebagai Pjs Bupati Pakpak Bharat

1 min read

Medan – Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian menunjuk Dr. Naslindo Sirait yang merupakan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Utara menjadi Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Pakpak Bharat melalui pengukuhan langsung Pj. Gubernur Sumatera Utara Dr. Drs. A. Fatoni M.Si bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdi, Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Medan (23/9).

Naslindo Sirait mengucapkan terimakasih kepada Pj. Gubernur Sumatera Utara dan Menteri Dalam Negeri RI atas kepercayaan yang diberikan dan berkomitmen untuk melaksanakan amanat baru yang dia emban sebaik-baiknya.

“Kami akan bertugas menjalankan pemerintahan, pelayanan, dan pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat, terutama menjaga keamanan dan ketertiban serta memfasilitasi pelaksanaan Pilkada Bupati Pakpak Bharat agar berjalan baik dan kondusif,” ucap Naslindo seusai acara pengukuhan.

“Bapak Pj. Gubernur berpesan kepada kami agar menjalin komunikasi dengan Forkopimda, KPU, Bawaslu serta tokoh-tokoh masyarakat dan terus menjaga kondusifitas selama menjalankan tugas,” lanjutnya.

Naslindo memohon dukungan semua pihak agar bisa menjalankan tugas dengan baik, khusus nya masyarakat Pakpak Bharat. (**)

Facebook Comments Box
Translate »