24 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Wakapolres Langkat Pimpin Pengamanan Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat

1 min read

Langkat, blinkiss.id
Wakapolres Langkat Kompol Henman Limbong, S.P., S.I.K memimpin pengamanan pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat periode 2024-2029 bertempat di Gedung Serbaguna Manunggal Langkat Berseri Kabupaten Langkat. Senin (23/9/2024).

Wakapolres Langkat menyampaikan bahwa dalam pengamanan hari ini melibatkan sebanyak 307 personel, selain itu jajaran Polsek juga dilibatkan dalam rangka mengantisipasi pergerakan simpatisan masing-masing pasangan calon.

“Pengamanan ini bertujuan memastikan kelancaran dan keamanan dalam setiap tahapan Pilkada, sehingga seluruh proses berjalan dengan tertib dan sejuk. Kami berkomitmen menjaga netralitas dan profesionalisme agar Pilkada di Langkat 2024 berjalan damai dan kondusif,” ujar Kompol Henman Limbong.

Wakapolres Langkat berharap bahwa pengamanan yang ketat ini akan mendukung terlaksananya Pilkada yang damai dan kondusif.

“Kami berharap seluruh personil yang terlibat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, tetap netral, dan mengedepankan profesionalisme demi kelancaran proses Pilkada di Kabupaten Langkat,” tambahnya.

Dengan pengamanan yang optimal, Polres Langkat berusaha menciptakan situasi yang kondusif untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada Langkat, yang diharapkan berjalan lancar tanpa adanya gangguan keamanan.

Selain pengamanan pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Sebelumnya Polres Langkat juga melaksanakan pengamanan Do’a bersama yang di laksanakan oleh calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat. (Yani)

Facebook Comments Box
Translate »