24 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Berhasil Sumbang 22 Medali Pada PON XXI, Wali Kota Sampaikan Terima Kasih Ke 27 Atlet

1 min read

Langkat-blinkiss.id

Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menjadi pembina dalam apel gabungan ASN dan Non ASN Pemko Binjai, di Lapangan Apel Pemko Binjai, Senin (23/9). Apel dengan pelaksana dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Binjai ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Binjai, para Staf Ahli Wali Kota, Asisten Setdako Binjai, Inspektur Kota Binjai, para Kepala OPD, Badan, dan Bagian di lingkungan Pemko Binjai, serta para Camat dan Lurah.

Dalam arahannya, Wali Kota Binjai menyampaikan bahwa saat ini Disdukcapil Kota Binjai sedang menjalankan program layanan jemput bola perekaman KTP Elektronik kepada pelajar yang berusia 17 tahun yang sudah berjalan sejak tanggal 20 Agustus 2024 hingga saat ini, dimana terdapat 8 sekolah negeri dan 27 sekolah swasta. Selain itu, Disdukcapil juga melakukan perekaman dan dan penyerahan dokumen kependudukan KTP Elektronik ke Lembaga Pemasyarakatan, Panti Sosial, dan penduduk yang sakit, maupun penduduk disabilitas.

“Oleh karena itu, melalui kesempatan ini, saya berpesan kepada bapak-ibu untuk senantiasa memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat, pertahankan kinerja yang sudah baik dan perbaiki performa yang dinilai masih kurang. Dengan demikian keberadaan kita akan memiliki arti bagi masyarakat,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Pemerintah Kota Binjai menyerahkan tali asih sebesar Rp. 745.000.000 kepada 27 atlet berprestasi, dan 12 Wasit pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut.

Sebagai informasi, Kota Binjai sukses meraih 9 medali emas, 4 medali perak, dan 9 medali perunggu, pada ajang PON XXI Aceh – Sumut, dari cabang olahraga Billiard, Atletik, Balap Sepeda, Drum Band, Cricket, Catur, Petanque, Kick Boxing, Karate, dan Hocky Outdoor Beregu.

(Jefrihrp)

@officialamirhamzah
@rizkystp
@sofyan Siregar

kotabinjai

binjaimajuberbudayareligius

Facebook Comments Box
Translate ยป