24 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Dalam ajang International PMO Global Award 2024, Indonesia diwakili oleh PT PLN (PERSERO) yang merupakan pemenang dari PMO Indonesia Award 2023.

2 min read

BLINKISS, Tim PMO PLN lantas mempersiapkan diri dengan melaksanakan 9 kali sprint meeting yang bertempat di UDIKLAT BOGOR – UPT BOGOR – UIP JBT – Kantor Pusat PLN (Persero) untuk menyelesaikan package yang sudah ditentukan serta videotage tentang PMO PLN yang disubmit ke Committee PMO Global Award pada bulan Mei 2024.

Selanjutnya penilaian PMO dari berbagai Negara dilakukan oleh ± 400 Praktisi Profesional PMO sebagai Juri yang ditunjuk dari berbagai negara.

PLN pun berhasil melaju hingga Final Regional Asia Pasific berhadapan langsung dengan perwakilan dari yaitu Amara Raja Energy & Mobility, hingga pada akhirnya PMO PLN pun ditentukan sebagai *PMO Of The Year Regional Asia Pasific diumumkan pada PMI Global Summit di Los Angeles pada tanggal 21 September 2024 *yang diwakili oleh EVP DIVPMO Bpk. Octavianus Duha sebagai Sponsor dan Wardana Hutasoit sebagai Team Leader dari PMO GA tersebut.*

PMO PLN juga mendapatkan 2 gelar terbaik dalam kategori:

Best PMOs on Community Impact

Best PMOs on Sustainable Practices

Selanjutnya Perwakilan dari regional Asia Pasific, Middle East, Afrika, Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Latin akan saling berkompetisi kembali untuk ditetapkan sebagai The World Best PMO/Juara Dunia PMO pada Event The 2024 PMOUNCON pada tanggal 9 Desember 2024 di Istanbul, Turki.

Tim PMO PLN Terdiri dari :

Team Leader :
Wardana Hutasoit, PMP, Prince2, PMO-CP (DIV MKS)

Anggota Tim :
Farras Iskandar, PMP (DIV PMO)
Putry Purwanti (DIV PMO)
Achmad Firdaus, PMP (DIV PMO)
Hendro Suko Putro (DIV PMO)
Dani Badrazamani (DIV PMO)
Hari Ilham (DIV PMO/ Icon+)
Harry Fitra (DIV PMO)
I Gusti Ngurah Wahyu Haninditya (DIV MKJ)
Tiqi Taqqiya (DIV MEB)
Pradana Nugraha (DIV MEP)
Indra Widianto (DIV MKS)
Wildan Christian, PMP (Pusmanpro)
Hendra Kurniawan (Pusmanpro)
Ananda Priatama, PMP (Pusmanpro)

Co-Sponsor:
Bapak Hendro (VP Hidro MEB)
Bapak Nur Hardianto (VP Simip)

Sponsor:
Bapak Octavianus Duha (EVP PMO)

Facebook Comments Box
Translate »