20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Bupati Samosir Bubarkan Panitia Pesparawi 2023 dan Dukung 2024

1 min read

BLINKISS.ID, SAMOSIR

Melihat atas suksesnya Pesparawi 2023, Bupati Vandiko T Gultom mendukung Pesparawi kembali dilaksanakan Tahun 2024.

“Siapapun Panitia kedepannya, Pesparawi akan kita laksanakan kembali tahun 2024, dengan persiapan yang lebih matang dan meriah. Pemkab Samosir siap mendukung dan harus lebih baik, agar iman kita semakin bertumbuh kepada Tuhan,” tutur Bupati saat pembubaran Panitia Pesparawi, Selasa (23/10/2023)

Bupati mengapresiasi Ketua dan Seluruh Panitia Pesparawi yang sudah bekerja keras menyukseskan acara. Pesparawi menjadi memuliakan Tuhan, menghormati dan ucapan syukur. ”Tuhan yang berkarya dan hadir di acara sehingga bisa berjalan baik dan sukses. Semua itu untuk Tuhan” ucapnya.

Secara resmi, saya membubarkan Panitia Pesparawi 2023. “Atas nama Pemkab Samosir mengucapkan terima kasih kepada Panitia pesparawi 2023 dan mengucap syukur kepada Tuhan Panitia Pesparawi 2023 resmi dibubarkan” bebernya.

Ketua pelaksana, Ria Gurning mengucapkan terima kasih kepada Bupati atas dukungan yang sudah diberikan dalam menyukseskan Pesparawi.

“Terima kasih banyak kepada Pemkab Samosir, khususnya Bupati yang sudah ikut serta menyukseskan Pesparawi 2023. Ini bukan kekuatan kami tapi dengan campur tangan Tuhan yang luar biasa sehingga Pesparawi bisa berjalan dengan baik” sebutnya.

Ia mengakui selama pelaksanaan banyak kendala namun sangat puas dengan kehadiran masyarakat mencapai 3.000 orang, ditambah dukungan dari Bupati.

“Inilah yang bisa kami persembahkan memuji Tuhan. Mudah-mudahan Pesparawi kedepan bisa lebih meriah” cetusnya.

Turut hadir, Kadis Kominfo, Kepala BKPSDM, Kadis Sosial dan PMD, Kakan Kemenag Ketua LPPD, Wakil Ketua FKUB, Sekretaris Distrik VII Samosir. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate »