20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Pemuda Pancasila Kerjasama Polres Samosir Dukung Pemilu Damai 2024

1 min read

Blinkiss.id, SAMOSIR

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman bersama Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Samosir dukung Pemilu Damai 2024 secara khusus di Samosir.

Pemuda Pancasila secara resmi menyatakan dukungan penuhnya kepada Kepolisian Resor (Polres) Samosir untuk menjaga keamanan Samosir dimasa tahapan Pemilu 2023-2024. Audiensi yang dengan suasana hangat di ruang kerja Kapolres Samosir dikomandoi oleh Ketua Pemuda Pancasila Pardamean Naibaho beserta pengurus ormas, Kamis (26/10/2023).

Disampaikan Pardamean Naibaho, dengan ucapan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman.

Dalam pertemuan tersebut Pardamean Naibaho mengungkapkan bahwa saat ini terdapat 134 ranting Ormas Pemuda Pancasila dengan total anggota sebanyak 7800 orang di Samosir.

“Selain itu, dia menegaskan bahwa “Pemuda Pancasila siap bersinergi dengan Polres Samosir guna menjaga keamanan dan membantu membasmi peredaran narkoba di wilayah Samosir. Pemuda Pancasila juga berkomitmen untuk mendukung TNI-Polri selama pelaksanaan Pemilu 2024 dan siap menerima masukan dari Polres Samosir,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman menyambut baik dukungan dari Pemuda Pancasila di Samosir. Ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga kedamaian di wilayah Samosir, dimulai dari diri sendiri dan lingkungan masing-masing.

Kapolres juga menekankan pentingnya sosialisasi kepada anggota maupun keluarga guna menciptakan pemilu damai 2023-2024 dan menghindari penyebaran berita palsu (hoax) dan cermatlah menggunakan media sosial. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate »