20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Ketua TPPS Serahkan Bantuan Pangan untuk Keluarga Rawan Stunting

1 min read

Blinkiss.id, Samosir

Wakil Bupati (Wabup) Samosir, Martua Sitanggang sebagai Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) menyerahkan bantuan pangan Program Pemerintah dalam Penurunan stunting dan Pengentasan Daerah Rentan Rawan Pangan secara simbolis kepada keluarga rawan stunting di Kantor Pos Pangururan, Jumat (3/11/2023)

Turut Hadir, Kadis P3AP2KB, Kadis Sosial dan PMD, Camat Pangururan, dan Kepala Kantor Pos Pangururan.

Bantuan pangan berupa daging dan telur secara serentak dibagi melalui Kantor Pos meliputi 9 Kecamatan se-Kabupaten Samosir dengan total 902 keluarga rawan stunting (KRS).

Martua berharap semua keluarga penerima bantuan rawan stunting dapat memanfaatkan bantuan sebaik-baiknya dan diberikan kepada anak supaya terhindar dari stunting. “Kalau saya lihat anak-anak masih sehat-sehat, Bantuan ini untuk pencegahan mohon betul-betul diberikan dengan baik kepada anak-anak kita” ucapnya.

Kepala Kantor Pos Pangururan, Raimon Silaen menjelaskan sistim penyerahan bantuan menggunakan Pos giro Cash dengan perekaman KTP dan wajah pada masing-masing penerima, sehingga bisa sesuai target 3 T (Tepat salur, Tepat kuantitas dan Tepat kualitas), akan dilakukan 3 kali batch penyaluran.

Berikut Daftar Penerima Bantuan Pangan KRS untuk Samosir, Pangururan sebanyak 136 penerima, Ronggurnihuta 116, Harian 41, Sianjur Mulamula 39, Palipi 183, Sitiotio 98, Nainggolan 43,Onan Runggu 123 dan Simanindo 123 penerima. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate ยป