20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Kantor DPC Pospera Medan Diresmikan, Deklarasi Satu Putaran Ganjar Mahfud Menggema Di Medan

1 min read

BLINKISS.ID, MEDAN

Kantor DPC Pospera Medan di Jalan Jamin Ginting Padang Bulan, Medan diresmikan, Sabtu (18/11/23). Dikesempatan yang indah itu, 300 orang perwakilan dari sejumlah organisasi Relawan Ganjar – Mahfud bersama DPC Pospera Medan mendeklarasikan  pasangan Ganjar – Mahfud menang dalam Satu Putaran di Pilpres 2024 nanti.

Sejumlah Organisasi itu di antaranya SGI, Membara, Ganjarist, Garista (Gema Aksi Relawan Indonesian Satu) Nusantara, Barisan Nasional Bela Ganjar (BNBG), Barisan Minang Bersatu (BMB), GUNTUR Sumut, DGP8, RNB, Seknas Ganjar, PROGAN Sumut, TPM, GARNAS Kota Medan, Penjabat, Civitas Ganjar, Poros Ganjaran Sumut, dan Antar Ganjar.

Diketahui, dalam kegiatan Deklarasi dan peresmian kantor DPC Pospera Medan itu, Ketua Dewan Pembina Pospera Sumut, Nicodemus Sitanggang bersama anggota Jansen Sihombing, Ketua DPD Pospera Sumut, Liston Hutajulu, Anggota DPRD Medan dari Fraksi PDIP, Hendri Duin, Perwakilan DPC Pospera Simalungun dan Karo, 21 PAC Pospera se-Kota Medan dan perwakilan relawan terlihat antusias meramaikan kegiatan dengan orasi dan panggung Rakyat.

Dalam sambutannya, Sri RM Simanungkalit selaku Ketua DPC Pospera Kota Medan mengatakan bahwa kantor Pospera adalah posko pergerakan, rumah rakyat. Pospera Kota Medan terbuka untuk dijadikan ruang untuk diskusi, panggung rakyat.

“Kita hidupkan lagi pergerakan Kota Medan dari rumah ini. Acara ini adalah ajang silaturahmi antar aktifis, budayawan dan para pejuang rakyat yang masih setia di jalan demokrasi” ujar Sri.

Kegiatan peresmian Kantor DPC Pospera dan Deklarasi Satu Putan Untuk Ganjar Mahfud di Pilpres 2024 berjalan sangat meriah. Dalam acara tersebut, organ relawan saling menyemangati dalam orasi. Teriakan Ganjar-Mahfud  menang 1 Putaran pun berulangkali menggema. (Agung)

Facebook Comments Box
Translate »