20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Bupati Samosir Dampingi Pj. Gubsu Kunjungi Posko Pengungsian Korban Banjir Bandang di Sihotang

1 min read

Blinkiss.id, Samosir

Bupati Samosir mendampingi Pj. Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Hasanuddin, dan Pj. Sekda Samosir Rita Tavip Megawati, Kalak BPBD Provsu Tuahta Ramajaya Saragih serta pejabat lainnya, mengunjungi posko pengungsian korban banjir bandang Kenegerian Sihotang, di Komplek Gereja Katolik St. Bonaventura, Pintubatu, Selasa (21/11/2023), Pangururan.

Pj. Gubsu Hasanuddin bersama Bupati langsung meninjau dapur umum, posko petugas kesehatan dan gidang logistik untuk pelayanan berjalan baik dan stok makanan pengungsi masih aman.

“Sabar, yang penting menjaga kesehatan, ya, dan kepala petugas kesehatan agar memperhatikan kesehatan anak-anak yang mengungsi,”pesan Pj. Gubsu Mayor Jenderal TNI (Purn) Hassanudin saat menemui korban banjir bandang kenegerian Sihotang diposko utama

Sementara itu, Bupati dalam kesempatan yang sama menjelaskan, stok makanan untuk pengungsi sampai dengan beberapa hari kedepan masih aman,” sebut Bupati kepada Pj. Gubsu Mayor Jenderal TNI (Purn) Hassanudin.

Di kesempatan sama, secara simbolis Pj. Gubsu menyerahkan bantuan sembako yang diterima langsung oleh Bupati Samosir. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate »