20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Pemkab Samosir Bersama Polres Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang ke Sihotang

1 min read

Blinkiss.id, Samosir

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bersama jajaran Polres dan Forkopimda salurkan bantuan sembako kepada korban Banjir Kenegerian Sihotang.

Bantuan disalurkan kepada masyarakat yang sudah kembali beraktifitas di Desa masing-masing. Untuk memastikan Penyaluran bantuan Plh. Sekda Waston Simbolon bersama Staf Ahli Bupati, Asisten I, Pabung 0210 TU, G. Sebayang, Kepala BPBD, Kasat Samapta Polres Samosir, Tito Juardi, Kasubagbin Kejari Samosir, Kapolsek dan Sekcam Harian, langsung mengkoordinir dan menyerahkan bantuan kepada masyarakat.

Bantuan diserahkan ke Desa Sampur Toba sebanyak 260 KK, Dolok Raja, 167 KK, Siparmahan 286 KK, Rabu (29/11/2023)

Bupati, Plh. Sekda Waston Simbolon mengatakan, bantuan yang diserahkan merupakan dari seluruh simpatisan yang peduli kejadian Banjir Bandang Kenegerian Sihotang, bantuan dipergunakan untuk kebutuhan masyarakat selama mengungsi.

“Kita tidak menginginkan dan siapapun tidak tau kapan ada bencana. Kami hadir bersama Forkopimda, memberi simpati buat keluarga seluruhnya, apa yang bisa kami perbuat sudah kami perbuat, baik untuk penanggulangan dan pemenuhan kebutuhan selama mengungsi” ucapnya.

“Kami turut merasakan dampak akibat banjir ini dan bantuan ini sudah dibagi sama rata sesuai stok sembako yang ada” katanya mengakhiri. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate ยป