20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Kapolres Samosir Resmikan Ruangan SPKT, Asrama Polsek Harian Boho dan Polsek Simanindo

1 min read

Blinkiss.id, Samosir

Merupakan momen penting bagi jajaran Polres Samosir atas peresmian Kantor SPKT dan Asrama Polsek Harian Boho serta Polsek Simanindo. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman S.H, S.I.K, M.H, di Mako Polres Samosir, Senin (4/12/2023).

Hadir pada peresmian para pejabat utama Polres Samosir, Wakapolres, Kapolsek se-Jajarannya serta undangan lainnya.

Kapolres Samosir melalui arahannya menekankan bahwa pembangunan baru yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan dukungan kepada anggota dalam melaksanakan tugas. Selain itu pentingnya perawatan terhadap gedung baru ini oleh seluruh anggota dan bertanggungjawab.

Akhir kata, Kapolres Samosir menyampaikan bahwa direncenakan Tahun depan Polres Samosir akan mendapat penambahan Pembanguanan Asrama Polres Samosir.

Perwakilan dari lokasi pendirian Bangunan yang Baru yakni Kapolsek Simanindo AKP Nandi Butar – butar S. H mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan dan menyatakan bahwa dengan adanya bangunan baru ini, pelayanan kepada masyarakat akan lebih meningkat serta memberikan semangat baru bagi anggota untuk memberikan pelayanan terbaik.

Pembangunan baru ini melibatkan penggantian bangunan lama dengan penambahan unit permanen, dari 4 menjadi 5 unit permanen untuk Rumah Dinas Polsek Harian Boho, dan 5 unit permanen untuk Rumah Dinas Polsek Simanindo dengan jumlah yang sama. Untuk ruangan SPKT Polres Samosir, dilakukan pembangunan bertingkat dengan ruang pelayanan dan ruangan gelar awal.

Setelah Penandatanganan Prasasti, Penyerahan Kunci Ruangan, pemotongan pita peresmian bangunan baru, Kapolres Samosir bersama PJU Polres memasuki ruangan SPKT yang baru, melakukan pengecekan bangunan dan perangkat pelayanan dengan hasil yang memuaskan. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate ยป