20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Sambut Natal Dengan Penuh Sukacita, Warga Binaan Rutan Labuhan Deli Hadiri Perayaan Natal Lapas Dan rutan Se-Indonesia Secara Virtual

1 min read

BLINKISS.ID, MEDAN LABUHAN

Menindaklanjuti surat dari Koordinator Yayasan Pendidikan Warga Binaan (YPWBP) tentang Ibadah Natal Online seluruh Unit Pelaksana Teknis Kanwil Kemenkumham di Indonesia, Warga Binaan Rutan Labuhan Deli mengikuti kegiatan Ibadah Natal bersama yang dilaksanakan secara virtual, Rabu (13/12)

Bertempat di aula Lantai 3 Rutan Labuhan Deli kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Pawer Siahaan dan Staf Bantuan Hukum yang dilaksanakan dengan aman dan penuh sukacita.

Reynhard Silitonga selaku Direktur Jenderal Pemasyarakatan yang diwakili oleh Marselina Budiningsih selaku Direktur Pelayanan Tahanan dan Anak dan Pengelolaan Benda Sitaan mengucapkan selamat merayakan Hari Natal untuk seluruh umat kristiani dan Warga Binaan dan Anak Didik Pemasyarakatan. “Semoga Cahaya Natal membimbing langkahmu menuju kehidupan yang lebih bermakna” ucap Marselina.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menanamkan rasa kasih dan damai dan menumbuhkan iman yang kuat selama menjalani proses hukuman pidana.(AS)

Facebook Comments Box
Translate »