20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Bupati, Wabup Bersama Mantan Wabup Samosir Duet Bernyanyi Buat Undangan

2 min read

Blinkiss.id, Samosir

Bupati Vandiko T Gultom, Wakil Bupati (Wabup) Martua Sitanggang dan Mantan Wabup Samosir, Juang Sinaga bernyanyi bersama mengawali tahun 2024. Hal ini mereka lakukan untuk menghibur para undangan yang hadir pada acara Open House Bupati Vandiko di rumah dinasnya, Rabu (10/1/2024)

Kegiatan turut dihadiri, Dandim 0210 TU, Kapolres Samosir, Kejari Samosir, Wakil Ketua DPRD Samosir dan anggota DPRD, para Pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir, Kepala Desa, Pimpinan Instansi Vertikal/BUMD, Camat, Ketua TP. PKK Samosir, dan undangan lainnya.

Open House yang membawa tema “Yesus Kristus Dapat melakukan lebih banyak daripada yang kita doakan atau Pikirkan”. Acara diawali ibadah ucapan syukur dibawakan pengkotbah Pdt. Frans Vevo Hutajulu, mengangkat khotbah dari Nats Alkitab Efesus 3 ayat 20.

Atas nama Pemerintah, Bupati Vandiko T. Gultom menyampaikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh undangan yang hadir dan terkhusus kepada seluruh masyarakat Samosir.

Lanjut Bupati, mengajak untuk meningkatkan kinerja, tidak bekerja untuk diri sendiri. Meningkatkan kreatifitas bukan hanya sebatas agar pimpinan senang. “Mari kita tingkatkan kinerja, kita dipercaya masyarakat dengan percepatan pembangunan. Tetap semangat mari bersinergi, kita kerjakan semuanya untuk masyarakat yang lebih baik”, pintanya.

Tentu kita sangat bersyukur pariwisata bergeliat, dari hasil laporan ASDP yang lebih dari 70. 000 orang masuk ke Samosir. Memang alam Samosir sungguh indah didukung sambutan masyarakat yang ramah, terima kasih kepada kita semua, tuturnya.

Dandim 0210 TU , Saiful Rizal mengapresiasi pelaksanaan open house. “Ada satu hal yang berbeda disini, masyarakat kompak dan mudah diarahkan. Dalam Aqua bike masyarakat tidak menjadi beban pikiran, semuanya aman” ucap Saiful.

Saiful Rizal mengakui, bahwa perkembangan Samosir sangat signifikan terutama bidang pariwisata yang didukung fasilitas perhotelan. Samosir mempunyai daya tarik tersendiri, mari bangun bersama mewujudkan Samosir tempat wisata dunia, tambahnya.

Sementara itu, Mantan Wabup Samosir periode 2015-2020, Juang Sinaga mengatakan, kehadirannya didadasari kerinduan kepada Kabupaten Samosir, masyarakat serta para pemimpinnya. Seraya menyamoaikan bahwa Samosir akan maju apabila dibungkus kebersamaan dan setiap orang harus memberikan pemikiran untuk kemajuan Samosir.

“Percayalah bapak ibu kita akan bersama terus, hargai saya juga, bahwa saya ikut memikirkan Samosir ini, kita juga menghargai seluruh masyarakat yang berpikir untuk Samosir. Tidak ada kata lain, kita harus maju maka tuluslah bekerja sehingga diberkati oleh Tuhan” ucap Juang Sinaga.

Salah satu undangan dari masyarakat yang datang M Nainggolan, merasa bersyukur bahwa para pimpinan OPD serta jajaran Camat, Kades hingga Kelapa Sekolah tetap bersatu memberikan yang terbaik kepada masyatakat Samosir. Dan kita apresiasi atas kekompakan Bupati, wabup dan mantan wabup menyumbangkan sebuah lagu untuk para undangan yang hadir. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate ยป