20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Bupati Samosir Apresiasi Kehadiran Marianna Resort and Convention Center

2 min read

Blinkiss.id, Samosir

Bupati Vandiko Timotius Gultom, ST apresiasi acara Grand Opening Marianna Resort and Convention Center Tuktuk di Tuktuk Siadong, Simanindo.

Kehadiran hotel berbintang 5 pertama di Samosir ini, diyakini akan menambah daya tarik Pariwisata di Samosir, Sabtu (24/2/2024)

“Akan menambah daya tarik pariwisata Samosir bagi wisatawan domestik dan luar negeri, juga menjadi stimulus berkembangnya industri perhotelan dan pendukungnya,” ucapnya.

Marianna Resort and Convention diresmikan langsung oleh Pj. Gubsu Hassanudin ditandai dengan pengguntingan pita didampingi oleh Staf Khusus Bidang Hukum Kemenko Marves, Deputi Bidang Koordinasi Pengelolaan Lingkungan dan kehutanan (PLK) Kemenko Marves, Kapolda Sumut, Kasdam I BB Brigjen TNI. Bupati Vandiko Timotius Gultom, ST, Forkopimda Samosir, Owner Marihad Simon Simbolon beserta istri, Dirut PT. Parna Raya Group, Direktur Mariana Resort.

Pj. Gubsu Hassanudin menyampaikan ini adalah suatu kebanggaan Samosir dan juga katalisator industri pariwisata di Danau Toba, khususnya di Samosir.

“Saya optimis industri pariwisata kawasan Danau Toba, khususnya Samosir, semakin berkembang. Ditandai dengan kehadiran hotel bintang 5 pertama ini”.

Mewakili pemilik saham, Dirut PT. Parna Raya Group, Charles Antonius Simbolon menyampaikan kehadiran Marianna Resort adalah bukti keseriusan untuk membangun kampung halaman, serta sebagai bentuk supporting bagi pemerintah daerah dalam membangun industri kepariwisataan di Danau Toba, khususnya Samosir.

“Dengan dukungan dari semua pihak, pemerintah dan masyarakat, semoga kami dapat melayani dengan baik serta memberi contoh bagi industri perhotelan di daerah ini”, papar Charles.

Hal itu merupakan sebuah resort bintang lima pertama di wilayah Samosir, Danau Toba. Tagline yang ditanamkan dan dihidupi oleh Marianna Resort, yakni “A Truly Unique Experience”, yang menawarkan keunikan bagi para pelanggannya melalui pengalaman menginap, bersantap dan pelayanan bertaraf Internasional. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate »