20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Kapolsek Simanindo Cegah Kenakalan Remaja di SD Negeri 15 Ambarita

1 min read

Blinkiss.id, Samosir

Kapolsek Simanindo AKP Nandi Butarbutar, S.H pimpin Upacara Penaikan Bendera di SD Negeri 15 Ambarita, di Kecamatan Simanindo, Samosir.

Ikut hadir oleh Kepalan Sekolahb (Kepsek), Bhabinkamtibmas, para guru dan murid SD Negeri 15 Ambarita.

Kapolsek Simanindo mengajak seluruh siswa dan siswi SD Negeri 15 Ambarita untuk menjaga disiplin sejak dini, belajar tekun, serta patuh kepada orang tua, guru dan peraturan sekolah. Beliau menegaskan bahwa melalui kedisiplinan, setiap murid dapat mencapai prestasi yang lebih baik, Senin (26/2/2024), Simanindo.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan agar para siswa untuk berteman baik semua orang dan menjauhi perilaku bullying. Selain itu mengurangi bermain game yang tidak bermanfaat agar tidak merusak pola pikir.

Kepada para guru, Kapolsek menekankan pentingnya mendidik anak-anak dengan baik di rumah dan mendekatkan diri dengan anak didiknya.

Khusus untuk kelas 6, Kapolsek mengingatkan agar mempersiapkan diri menghadapi ujian nasional akan segera dilaksanakan.

Selain itu, Kapolsek menyatakan bahwa hal ini bertujuan meningkatkan disiplin, keterlibatan, dan keamanan di SD Negeri 15 Ambarita, serta mempererat hubungan antara kepolisian dengan siswa dan guru di sekolah.

Kehadiran polisi di tengah-tengah murid diharapkan dapat menciptakan kedekatan dan semangat persaudaraan, serta menginspirasi siswa untuk bercita-cita menjadi anggota Polri di masa depan. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate ยป