20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Bupati dan Wabup Samosir Serahkan Penghargaan Prestasi ke Personil Polres Samosir

1 min read

Blinkiss.id, Samosir

Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Samosir yang ke-20 berbagai kegiatan dilaksanakan dan pemberian prestasi kepada tiga (3) Personil Polres Samosir, Rabu (28/2/2024).

Pemberian penghargaan kepada personil tersebut adalah yang sudah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Samosir.

Ke tiga (3) personil yang menerima penghargaan yaitu Bripka Agus Sutopo dari Polsek Simanindo, Briptu Muharram Syahri dari Sat Intelkam Polres Samosir dan Bripda Simon Tigris Siagian dari Sat Lantas.

Bripka Agus Sutopo mendapat penghargaan atas layanan terbaik di desa binaannya, Briptu Muharram Syahri terbaik terkait penerbitan SKCK dan Bripda Simon Tigris Siagian atas terkait penerbitan SIM.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Bupati Vandiko T Gultom, S.T dan Wakil Bupati (Wabup) Samosir, Drs. Martua Sitanggang, MM sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan.

Bupati yang didampingi Wabup Samosir itu, mengucapkan terima kasih atas pelayanan terbaik untuk masyarakat Samosir. Selain itu, juga mengimbau agar semangat dan berdedikasi untuk memberikan pelayanan, tetap terjaga serta tidak mengalami penurunan di masa yang akan datang.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas komitmen Polres Samosir dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberikan motivasi bagi seluruh personil untuk terus meningkatkan kinerja demi kebaikan dan kemajuan pembangunan Samosir. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate ยป