20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Kapolda Sumut Serahkan Bingkisan kepada Pengurus Mesjid Al-Hasanah Pangururan

1 min read

Blinkiss.id, Samosir

Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menunjukkan kepedulian di bulan suci Ramadan, Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu), Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K,M.Si, telah menyerahkan Bingkisan Lebaran kepada Pengurus Mesjid Al-Hasanah Pangururan.

Penyerahan di halaman Mesjid Al – Hasanah Pangururan Jalan Danau Toba Kelurahan Pasar Pangururan, Jumat (5/4/2024), Pangururan.

Kapolda Sumut diwakili oleh Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman, S.H, S.I.K, M.H, di halaman Masjid Raya Al-Hasanah Pangururan. Paket sembako diserahkan kepada Ketua Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Al-Hasanah, S.H Hutagalung, Ustad Zulkifli Sitorus, dan Pengurus Mesjid Al-Hasanah Pangururan.

Kapolres Samosir menyampaikan pesan dari Kapolda Sumut bahwa bingkisan lebaran adalah wujud kepedulian sosial Polri dan bentuk kehadiran mereka di tengah-tengah masyarakat Samosir.

“Semoga dengan pemberian bingkisan dari Kapolda ini dapat berguna serta bermanfaat untuk BKM Al-Hasanah dan Keluarga,” ucap AKBP Yogie Hardiman.

Sementara itu, Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al-Hasanah,S.H Hutagalung, mengucapkan rasa syukur atas sumbangan yang diberikan. “Semoga Allah SWT yang bisa membalas kebaikan Kapolda Sumut khususnya Polres Samosir dibawah kepemimpinan Yogie. Kami mendoakan semoga Polri kedepannya semakin Berjaya,” ucapnya.

Hal ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi masyarakat Pangururan, menunjukkan sinergi antara Polri dan unutuk mempererat hubungan kebersamaan serta kepedulian terhadap sesama, terutama di bulan yang penuh berkah ini. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate ยป