20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Bupati Samosir dan Keluarga Ikuti Misa Bersama di Rumah

1 min read

Blinkiss.id, Samosir

Bupati Vandiko T. Gultom dan keluarga memasuki rumah pribadi di Jln. Kejaksaan Pangururan, Kelurahan Pasar Pangururan, Samosir.

Acara diawali ibadah dilanjutkan Misa sebagai ucapan syukur yang dipimpin. Pastor Valent Sihotang berjalan khidmat. Ibu Ny. Junita Panjaitan bersama Vandiko T. Gultom mendampingi Pastor Valen melakukan pemberkatan terhadap rumah hunian baru, Sabtu (11/5/2024).

Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan jajaran Pemkab Samosir yang hadir. Kiranya berkat dari Tuhan dapat semakin memberikan kekuatan untuk memimpin Kabupaten Samosir, seraya juga mengucapkan terima kasih kepada para tetangga yang hadir memberikan doa.

Wakil Bupati (Wabup) Samosir, Martua Sitanggang didampingi Pj. Sekdakab Samosir, para Asisten dan pimpinan OPD memberikan ucapan selamat atas rumah baru Bupati dan keluarga.

“Terima kasih kepada Bupati memimpin dengan kebijaksanaan, semoga rumah ini menjadi tempat berdoa menerima berkat dan memberi kebijaksanaan membawa Samosir kearah kebaikan dan kedamaian”, tambah Asisten II Hotraja Sitanggang dan Asisten I Tunggul Sinaga. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate ยป