20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Film Terbaru “Kupu Kupu Kertas”: Karya Kolaborasi Denny Siregar Production dan Maxima Pictures

1 min read

Jakarta, blinkiss.id – Rumah produksi Denny Siregar Production berkolaborasi dengan Maxima Pictures siap memperkenalkan karya terbarunya, “Kupu Kupu Kertas”. Film yang disutradarai oleh Emil Heradi ini menampilkan jajaran bintang terkenal seperti Amanda Manopo, Chicco Kurniawan, Iwa K, Reza Arap, Ayu Laksmi, Fajar Nugra, dan Seroja Hafiedz. Produser Denny Siregar dengan bangga mengumumkan bahwa film ini telah rampung dan siap tayang di bioskop.

“Film Kupu Kupu Kertas sudah selesai produksi dan siap tayang di bioskop,” ungkap Denny Siregar dalam siaran pers yang diterima Kompas.com pada Rabu (4/10/2023).

“Kupu Kupu Kertas” mengangkat isu sejarah yang penting, yakni PKI (Partai Komunis Indonesia). Sebuah teaser film berdurasi satu menit telah dirilis, memperlihatkan adegan di sebuah ladang pertanian yang direbut oleh PKI. Adegan berikutnya memunculkan keributan antara PKI dan rakyat, dengan kemunculan Reza Arap dan Iwa K dalam konteks tersebut.

Pantauan Kompas.com menunjukkan bahwa teaser film ini telah ditonton lebih dari 14.000 kali di YouTube. “Kupu Kupu Kertas” merupakan salah satu karya sinematik Indonesia yang terinspirasi dari peristiwa tragis pemberontakan G30S PKI dan pembantaian pada 18 Oktober 1965. Film ini bertujuan untuk menggali lebih dalam banyak kisah tentang pemberontakan dan pembantaian yang dilakukan oleh salah satu partai politik di Indonesia pada masa itu.

Dengan jajaran pemain dan kru yang berbakat serta tema yang menarik, “Kupu Kupu Kertas” diharapkan akan menjadi salah satu film yang mengguncang layar bioskop dan memberikan sudut pandang baru tentang sejarah Indonesia. Tetap pantau berita kami untuk mendapatkan informasi terkini seputar tanggal rilis dan ulasan film ini.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »