20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Komisi 4 DPRD Medan Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan I Tahun 2024

1 min read

MEDAN, BLINKISS.ID

Komisi 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan mengadakan Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan I Tahun 2024 dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Komisi 4 DPRD Kota Medan pada Selasa (23/04/2024) ini dipimpin oleh Haris Kelana Damanik, S.T., M.H., selaku Ketua Komisi 4, didampingi oleh anggota lainnya.

 

Pada kesempatan ini, evaluasi dilakukan terhadap semua program dan kegiatan yang telah dilaksanakan selama triwulan pertama tahun ini, yang didanai melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2024. Fokus utama rapat adalah untuk memeriksa pencapaian kinerja masing-masing OPD, baik dalam pembangunan maupun pelayanan publik.

 

“Sebagai wakil rakyat, DPRD Kota Medan memiliki tanggung jawab pengawasan terhadap kinerja OPD untuk memastikan bahwa target yang telah ditetapkan dapat tercapai dengan tepat sasaran,” ujar Haris Kelana Damanik dalam rapat tersebut.

 

Rapat evaluasi ini juga bertujuan untuk mengevaluasi proses capaian kinerja OPD dalam rangka meningkatkan efektivitas dan efisiensi penggunaan anggaran daerah serta memastikan bahwa setiap program dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Kota Medan. (Ega)

Facebook Comments Box
Translate ยป