20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

DPRD Kota Medan Gelar Paripurna Penutupan Masa Sidang Kesatu Tahun 2024

1 min read

MEDAN, BLINKISS.ID

 

DPRD Kota Medan menggelar Rapat Paripurna untuk menandai penutupan Masa Sidang Kesatu Tahun 2024 pada hari Senin (29/04/2024).

 

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Medan ini dibuka oleh Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, S.E., dan dihadiri oleh seluruh Anggota DPRD Kota Medan.

 

Masa Sidang Kesatu Tahun 2024 ini mencatat berbagai agenda penting yang telah dilaksanakan, termasuk 10 kali Rapat Paripurna, berbagai rapat Alat Kelengkapan Dewan seperti Rapat Komisi yang mencakup Rapat Dengar Pendapat dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat, rapat internal komisi, rapat evaluasi, Rapat Bapemperda, serta Rapat Panitia Khusus Pembahasan Ranperda. Proses pembahasan meliputi ranperda yang masih dalam tahap pembahasan maupun yang sudah diharmonisasi.

 

Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, mengapresiasi kerja keras semua Anggota DPRD Kota Medan yang telah bekerja sama dalam mengawasi pembangunan Kota Medan selama masa sidang ini.

 

“Semoga hasil dari kegiatan-kegiatan yang telah kita lakukan pada Masa Sidang Kesatu Tahun 2024 ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat, karena harapan masyarakat Kota Medan adalah harapan kita,” ujar Hasyim dalam kesempatan tersebut. (AGUNG)

Facebook Comments Box
Translate »