20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Bapemperda DPRD Medan Bahas Hasil Harmonisasi Ranperda

1 min read

MEDAN, BLINKISS.ID

Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Medan menggelar rapat untuk membahas hasil harmonisasi Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), pada hari Senin (29/04/2024).

 

Rapat yang dipimpin oleh Dedy Aksyari Nasution, S.T., selaku Ketua Bapemperda DPRD Kota Medan, dihadiri oleh para anggota Bapemperda serta perwakilan dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) termasuk Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Medan, Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan, Dinas Kesehatan Kota Medan, serta Bagian Hukum Setda Kota Medan.

 

Tujuan dari rapat pembahasan hasil harmonisasi Ranperda ini adalah untuk memastikan bahwa Ranperda yang dihasilkan dapat menjadi regulasi yang efektif dan efisien dalam penyelenggaraan pemerintahan sebagai pelayan masyarakat. Selain itu, harmonisasi Ranperda juga bertujuan agar proses pembentukan peraturan daerah tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta kepentingan umum.

 

Rapat ini dilaksanakan di Ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis Nomor 1, Kota Medan. (Ega)

Facebook Comments Box
Translate ยป