20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Musisi Zul Zivilia Terlibat Langsung dalam Jaringan Narkoba Fredy Pratama

1 min read

Blinkiss.id – Kabar mengejutkan datang dari dunia musik Indonesia ketika polisi mengumumkan bahwa musisi Zul Zivilia memiliki keterlibatan langsung dengan gembong narkoba Fredy Pratama. Menurut Direktur Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Mukti Juharsa, Zul Zivilia adalah salah satu kaki tangan Fredy Pratama yang direkrut untuk mengedarkan sabu di wilayah Sulawesi Selatan.

“Udah lama ya, (mengenal Fredy Pratama) kurang lebih enam bulan sebelumnya sudah jadi kaki tangannya Fredy Pratama. Dialah yang direkrut Fredy Pratama untuk jadi kurir di Sulawesi Selatan,” ungkap Brigjen Mukti Juharsa dalam konferensi pers di Bareskrim Polri.

Menurut keterangan dari Mukti, narkoba yang didistribusikan oleh Zul Zivilia direncanakan untuk disebarkan ke masyarakat umum, terutama di wilayah Indonesia bagian timur. “Masyarakat umum, itu barang bukti untuk disebarkan ke Indonesia timur, bukan barat,” jelasnya.

Fakta mengejutkan lainnya adalah meskipun Zul Zivilia telah dipenjara, ia masih menerima gaji dari Fredy Pratama. “Dia di dalam sel pun menerima uang sebanyak Rp 4 juta, kurang lebih 7 bulan atau 8 bulan dari Fredy Pratama,” tambah Mukti.

Keterlibatan Zul Zivilia dalam jaringan narkoba ini menciptakan kehebohan di kalangan penggemar musik dan masyarakat umum. Polisi terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap seluruh rangkaian keterlibatan Zul Zivilia dan Fredy Pratama dalam peredaran narkoba ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kami akan terus mengupdate perkembangan terbaru seputar kasus ini. Tetap pantau berita kami untuk mendapatkan berita terkini dan terpercaya.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »