20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Polsek Palipi Apresiasi Pembangunan Pantai Pallombuan

1 min read

Blinkiss.id, Samosir

Kapolsek Palipi AKP Parlindungan Sinaga serta personilnya hadiri peletakan batu pertama pembangunan Daya Tarik Wisata (DTW) Pantai Pallombuan.

Kehadiran jajaran Polsek Palipi merupakan bentuk dukungan nyata untuk memajukan objek wisata di Kecamatan Palipi.

Acara dihadiri oleh Bupati Vandiko T. Gultom, S.T, beserta para asisten Pemkab Samosir, kepala dinas, Setdakab Samosir, Pabung KoDim 0210/TU Kapten Arm Guntur Sebayang, Camat Palipi, Roberd Sinaga, Danramil 26 Palipi, Kapt. Inf J. Siringoringo, Pj. Kepala Desa Pallombuan, Erwin Manik, Selasa (6/8/2024)

Pada kesempatan tersebut, AKP Parlindungan Sinaga menyampaikan komitmen Polsek Palipi mendukung pembangunan DTW Pantai Pallombuan. “Kami berkomitmen untuk mendukung pembangunan DTW Pantai Pallombuan bersama masyarakat juga pemerintah. Selama pembangunan serta pengolahannya nanti, Polsek Palipi akan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pekerja, masyarakat sekitar, termasuk lokasi Pantai Pallombuan,” ujar AKP Parlindungan Sinaga.

Beliau juga menambahkan, “Perkembangan objek wisata baru ini akan menumbuhkan perekonomian masyarakat, khususnya di Desa Pallombuan.”

Setelah acara ramah tamah, Kapolsek Palipi turut serta dalam peletakan batu pertama pembangunan DTW Pantai Pallombuan. Kegiatan ini kemudian ditutup dengan doa dan makan siang bersama, menunjukkan kerjasama yang solid antara aparat kepolisian, pemerintah, dan masyarakat dalam memajukan pariwisata daerah. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate ยป