20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Pengurus Baru SMSI Kota Medan Segera Dilantik, Wong Chun Sen Berikan Dukungan Penuh

1 min read

BLINKISS.ID

Medan, 12 Agustus 2024 – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Medan mengadakan rapat perdana di Kedai Kopi de’ Akur, Jalan Wajir, Medan, yang dipimpin oleh Wong Chun Sen, Dewan Pembina SMSI Kota Medan. Rapat ini memfokuskan diri pada pelantikan pengurus baru untuk periode 2024-2027 dan perencanaan program jangka pendek organisasi, dengan kehadiran Dewan Penasihat Indra Maha dan H. Nurdin Barus.

Dalam rapat tersebut, disepakati pengurus SMSI Kota Medan yang baru, yaitu Irwan Manalu sebagai Ketua, Pran Hasibuan sebagai Sekretaris, Zulfahmi sebagai Bendahara, Ucok Iswandi sebagai Wakil Ketua I, dan Muhammad Idris sebagai Wakil Ketua II. Pembentukan kepengurusan ini berdasarkan Surat Mandat dari Ketua SMSI Sumut, Erris J Napitupulu, yang juga menugaskan Irwan Manalu untuk membentuk kepengurusan baru dan melaksanakan pelantikan.

Irwan Manalu mengungkapkan kesiapannya memimpin dengan menyatakan, “Kami akan fokus pada implementasi program-program yang telah direncanakan dan berkomitmen untuk membawa kemajuan bagi SMSI Kota Medan.”

Rapat juga membahas berbagai program jangka pendek SMSI Kota Medan, yang mendapat respons positif dari pengurus dan anggota. Wong Chun Sen memberikan dukungan penuh terhadap pelantikan ini dan menyarankan agar pengurus segera berkoordinasi dengan Forkopimda Kota Medan. “Dukungan penuh saya untuk pelantikan ini. Harapannya, pengurus bisa segera berkoordinasi dengan Forkopimda untuk memastikan pelaksanaan yang lancar dan efektif,” ujarnya.

Pelantikan pengurus SMSI Kota Medan Periode 2024-2027 dijadwalkan akan dilaksanakan pada September 2024. (Gung)

Facebook Comments Box
Translate »