20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Wisuda Purna Bakti Pengayoman, Lapas Narkotika Langkat Melaksanakan di Kanwil Kemenkumham Sumut

1 min read

Medan, BLINKISS – Wisudawan Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat, Purnabakti Bapak Sardi, S.H. mengikuti secara virtual Kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman Tahun 2024 di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Selasa (13/08/2024). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024.

Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Min Usihen menyebut bahwa wisuda hari ini sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih atas dedikasi jajaran selama masa pengabdian di Kemenkumham.

“Wisuda Purnabakti Pengayoman merupakan momentum yang bersejarah dan merupakan kebijakan Menteri Hukum dan HAM sebagai wujud apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan kinerja selama ini,” tuturnya.

“Wisuda Purna Bakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat dari Kementerian Hukum dan HAM kepada Bapak/Ibu yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh dedikasi, loyalitas, dan dengan penuh pengabdian baik kepada masyarakat, bangsa, dan negara Indonesia,” lanjutnya.

Min juga menyampaikan bahwa Wisuda Purna Bakti ini adalah bagian dari upaya untuk tetap membangun silaturahmi yang terus dikembangkan di internal Kemenkumham.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Anak Agung Gde Krisna juga mengapresiasi pengabdian yang selama ini telah ditorehkan para purnabakti dalam memajukan Kementerian Hukum dan HAM.

“Kepada para senior kami, mewakili seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, saya mengucapkan selamat memasuki masa purnabakti. Selamat melanjutkan pengabdian di tengah-tengah keluarga dan masyarakat. Semoga Bapak/Ibu senantiasa sehat dan bahagia,” ucapnya. (Yani)

Kementerian Hukum dan HAM RI
Ditjen Pemasyarakatan
Kanwil Kemenkumham Sumut
Lapasnarkotikalangkat

Facebook Comments Box
Translate »