20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Sambutan HUT RI dan hari Pengayoman ke-79 tahun, Rutan Tanjung Pura Jumat bersih

1 min read

Langkat, BLINKISS – Dalam rangka menyambut HUT RI Dan hari pengayoman ke-79 tahun 2024.Rutan kelas llB Tanjung Pura menggelar kegiatan Jumat bersih.
Pada hari Jumat ini. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kepala rutan Tanjung Pura.
Jimri Anton soritua Nababan. Ikuti oleh seluruh pegawai Rutan kelas llB Tanjung Pura (16/8/2024 )

Kegiatan Jumat bersih ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan Rutan yang melibatkan seluruh pegawai yang secara bergotong-royong membersihkan berbagai area lingkungan hutan Tanjung pura.

Larutan Tanjung Pura menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan tetapi juga untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong di antara para pegawai Kami ingin menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi semua penghuni dan petugas di rutan Tanjung Pura sekaligus memperkuat kerjasama antara pegawai. Ujarnya

Tidak hanya dalam rangka peringatan hari-hari besar kerutan berharap Rutan Tanjung Pura dapat terus berkomitmen melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan di dalam hutan sehingga menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi WBP dan seluruh petugas.(Yani)

Facebook Comments Box
Translate »