20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

PTPN IV PalmCo Regional 1 Gelar Upacara HUT RI-79 dan Berikan Penghargaan Kepada 1.488 Karyawan

1 min read

Medan, BLINKISS – Pada Sabtu, 17 Agustus 2024, PTPN IV PalmCo Regional 1 menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI-79 di halaman kantor Regional Head 1 Jalan Sei Batanghari No. 2 Medan. Dalam kesempatan tersebut, penghargaan masa pengabdian diberikan kepada 1.488 karyawan dengan kategori penerima 20 tahun (115 orang), 25 tahun (923 orang), 30 tahun (286 orang), dan 35 tahun (164 orang).

Region Head 1 Ahmad Gusmar Harahap mengapresiasi dedikasi karyawan yang telah mengabdi selama puluhan tahun. “Saya mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua karyawan, terutama para jubilaris, yang telah menunjukkan loyalitas dan pengabdian luar biasa,” ujar Harahap.

Penyerahan Penghargaan Masa Pengabdian (PMP) kepada salah satu penerima dengan masa kerja 25 Tahun, diserahkan oleh Region Head PTPN IV Regional I

Dr. Junaidi, salah satu karyawan yang menerima penghargaan, menyampaikan rasa terima kasihnya atas pengakuan yang diberikan. “Saya bersyukur atas kesempatan yang diberikan oleh perusahaan dan mengapresiasi dukungan dari keluarga serta rekan-rekan kerja,” katanya.

Setelah upacara, penghargaan berupa logam mulia diberikan kepada para jubilaris, dilanjutkan dengan acara makan bersama. Sebelumnya, PTPN IV PalmCo Regional 1 juga menyelenggarakan berbagai perlombaan untuk karyawan dan keluarga, seperti sepakbola, bulu tangkis, dan lomba estafet. Puncak perayaan pada 9 Agustus 2024 diwarnai dengan jalan santai dan lomba-lomba menarik serta pemberian hadiah seperti sepeda motor Honda Beat dan berbagai peralatan rumah tangga. (Agung)

Facebook Comments Box
Translate »