20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

STM Nasional Wartawan Kunjungi Lidya: Berikan Tali Kasih sebagai Bentuk Kepedulian

2 min read

Medan, BLINKISS – STM Nasional Wartawan, sebuah organisasi yang mewadahi para wartawan, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap anggotanya. Pada Kamis malam (15/8/2024), organisasi ini melakukan kunjungan ke rumah salah satu anggotanya, Lidya, yang baru saja menjalani perawatan di RS Mitra Medika, Medan.

Lidya, yang sempat dirawat di rumah sakit akibat sakit serius, kini sudah berada dalam tahap pemulihan di rumahnya, yang terletak di Komplek DPR, Kecamatan Medan Timur. Kunjungan tersebut dipimpin oleh Ketua STM Nasional Wartawan, Pasrah Siahaan, yang didampingi oleh Sekretaris STM Dedy Sanis Girsang, serta anggota lainnya seperti Juanda Sitorus dan Abdul Haroen Lubis.

Dalam kunjungannya, Pasrah Siahaan menyerahkan tali kasih sebagai bentuk perhatian dan dukungan dari STM Nasional Wartawan kepada Lidya dan keluarganya. Tali kasih ini diberikan sebagai pengganti buah tangan yang biasa dibawa saat menjenguk orang sakit.

“Terima kasih sudah menerima kami untuk berkunjung. Ada sedikit sebagai pengganti buah dari STM Nasional Wartawan, semoga berkenan dan bermanfaat,” ujar Pasrah Siahaan saat menyerahkan tali kasih tersebut.

Kebahagiaan terpancar di wajah para utusan STM ketika melihat kondisi Lidya yang sudah menunjukkan tanda-tanda pemulihan. “Semoga Ibu Lidya segera sehat. Kami juga bahagia, tadi saat kami bicara sudah sangat komunikatif,” tambah Pasrah Siahaan.

Menanggapi kunjungan tersebut, Indra Jaya, suami dari Lidya, menyampaikan rasa terima kasihnya. Ia mengungkapkan bahwa kunjungan dan perhatian dari STM Nasional Wartawan memberikan semangat tambahan bagi keluarganya di masa-masa sulit ini.

“Terima kasih atas kunjungannya. Memang benar, saat itu hari Selasa, istri saya sampai mengigau, entah sadar atau tidak, saya bawa ke rumah sakit dan siang tadi saya bawa pulang ke rumah ini. Amplop ini kami terima, mudah-mudahan bermanfaat buat kami,” ujar Indra Jaya.

Indra Jaya juga memuji kegiatan sosial yang dilakukan oleh STM Nasional Wartawan. Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat karena dampaknya bisa dirasakan langsung oleh keluarga wartawan yang sedang menghadapi kesulitan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada STM Wartawan yang ikut andil melihat keluarga wartawan yang sakit. Ini adalah suatu kegiatan yang sangat bagus sekali karena manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh keluarga wartawan. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih,” tutup Indra Jaya.

Kunjungan dan perhatian yang diberikan oleh STM Nasional Wartawan ini menunjukkan betapa pentingnya solidaritas dan kebersamaan dalam organisasi, terutama dalam menghadapi situasi sulit seperti sakit yang dialami oleh anggotanya. (Ega)

Facebook Comments Box
Translate »