20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Lapas Binjai Ikuti Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Menteri Hukum dan HAM Secara Virtual

1 min read

Binjai, BLINKISS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Binjai mengikuti acara serah terima jabatan dan pisah sambut Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) secara virtual pada 20 Agustus 2024. Acara ini melibatkan pejabat lama Yasonna H. Laoly dan pejabat baru Supratman Andi Atgas, yang berlangsung di Graha Pengayoman Kemenkumham RI.

Dalam sambutannya, Yasonna H. Laoly mengungkapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kemenkumham atas kerja sama dan dukungan yang telah diberikan selama masa kepemimpinannya. Yasonna mengapresiasi pencapaian yang telah diraih dan mendorong semua pihak untuk memberikan dukungan penuh kepada Supratman Andi Atgas dalam melanjutkan tugas dan tanggung jawabnya.

“Selamat kepada sahabat saya Supratman. Saya yakin Bapak akan mampu membawa Kementerian ini untuk bekerja bersama demi kemajuan institusi ini,” ujar Yasonna.

Sementara itu, Supratman Andi Atgas mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dan dukungan yang diberikan. Ia mengakui pencapaian besar yang telah diraih oleh Yasonna dan berkomitmen untuk melanjutkan capaian tersebut serta memperbaiki kekurangan yang ada.

“Terima kasih atas sambutannya di Kemenkumham. Saya berharap dukungan dan support dari semua jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI karena kolaborasi adalah kunci keberhasilan,” ujar Supratman. (Yani)

Facebook Comments Box
Translate »