20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Dinas Perhubungan Medan Dukung Keberadaan SMSI Medan

1 min read

Medan, BLINKISS – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan menyambut positif kehadiran Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Medan di ibu kota Provinsi Sumatera Utara.

Penerimaan ini diungkapkan oleh Kadishub Medan, Dr. Iswar Lubis, S.SiT., MT, saat menyambut calon pengurus SMSI Kota Medan periode 2024-2027 di kantor Dishub Jalan Pinang Baris, Senin (26/08/2024) pagi. Turut hadir Irwan S. Manalu (calon ketua), Pran Hasibuan (calon sekretaris), dan Amsari (calon Ketua Antar Lembaga).

“Dishub Medan sangat mendukung kehadiran SMSI Medan. Kami berharap adanya sinergi antara OPD Pemko Medan dan para wartawan, yang tentunya sangat diperlukan,” ujar Iswar Lubis.

Sebelumnya, calon Ketua SMSI Medan, Irwan Sahat Manalu, menjelaskan bahwa pembentukan kepengurusan SMSI Kota Medan dilakukan berdasarkan surat mandat dari Ketua SMSI Provinsi Sumut, Erris J. Napitupulu. Sebagai pemegang mandat, ia juga akan mengatur pelantikan kepengurusan SMSI Medan periode 2024-2027.

“SMSI adalah wadah bagi pemilik media siber/online, dan struktur kepengurusan sudah ada di hampir semua kabupaten/kota di Sumut, menjalin kemitraan dengan OPD pemerintahan,” jelasnya.

Irwan Manalu menambahkan bahwa SMSI siap berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan dan OPD Pemko Medan lainnya untuk mendukung program pembangunan Kota Medan.

Menanggapi paparan tersebut, Kadishub Iswar Lubis menegaskan dukungannya terhadap agenda dan program SMSI Kota Medan.

“Dengan niat baik, hubungan yang harmonis akan terjalin. Kolaborasi yang solid akan menciptakan sinergi dalam pemberitaan positif antara SMSI dan seluruh OPD Pemko Medan,” pungkasnya. (Agung)

Facebook Comments Box
Translate »