20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Pastikan HAK Warga Binaan Terpenuhi, Karutan Tanjung Pura Kontrol Blok Hunian Sembari Berbaur Dengan Warga Binaan

1 min read

Tanjung Pura, blinkiss.id

Pastikan Hak Warga Binaan Terpenuhi Karutan turun ke blok hunian sambil bincang bincang dengan warga binaan di blok hunian Rutan tanjung Pura, dalam kesempatan kali ini karutan berinteraksi dengan WBP terkait apa saja yang menjadi keluhan mereka

Didampingi Ka.KPR, Staff KPR dan Regu Pengamanan, Karutan meninjau secara menyeluruh kondisi dan situasi di blok hunian WBP dan hal-hal lainnya yang dianggap berpotensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib) di dalam Rutan.

Selama kegiatan kontrol berlangsung, Karutan bersama tim mengecek setiap kamar hunian, dan berinteraksi dengan para WBP. Mereka memastikan Hak Warga Binaan terpenuhi sembari memastikan tidak ada barang-barang terlarang di dalam kamar, dan semua fasilitas yang ada berfungsi dengan baik.

Kegiatan kontrol ini mendapat respons positif dari para WBP. Mereka merasa diperhatikan dan mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan masukan langsung kepada pimpinan Rutan.

Salah satu WBP menyatakan, “Kami merasa lebih aman dan terjamin dengan adanya kontrol rutin seperti ini. Kami juga bisa menyampaikan langsung jika ada masalah yang perlu diperhatikan.”
(Yani)

@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kemenkumhamsumut

kumhampasti

rutapurapaten

Facebook Comments Box
Translate »