20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Pisah Sambut Kepala Subseksi Pembinaan Lapas Pemuda Kelas III Langkat

1 min read

Langkat- Blinkiss.id
Acara Pisah Sambut Kepala Subseksi Pembinaan di Gelar di Lapangan Lapas Pemuda Kelas III Langkat Berjalan dengan Haru (29/08).

Acara di hadiri oleh Kalapas Pemuda Kelas III Langkat, Raymon Andika Girsang, Pejabat Struktural dan Jajaran Petugas Lapas Pemuda Kelas III Langkat dan juga beserta Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan.

Kasubsi Pembinaan yang lama, Marhisar Sinaga dalam sambutan nya menyampaikan ucapan Terima kasih dan permohonan maaf selama melaksanakan tugas di Lapas Pemuda Langkat.

“Saya beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kalapas dan Seluruh Jajaran Petugas Lapas Pemuda Kelas III Langkat yang banyak membantu saya selama bertugas disini. Dan memohon maaf sebesar-besarnya apabila ada perkataan dan perbuataan saya yang salah ataupun menyinggung rekan-rekan sekalian, Saya dan keluarga memohon maaf. Dan semoga Lapas Pemuda Langkat tetap solid dan menjadi lebih baik lagi kedepannya”. Ujar Marhisar Sinaga.

Kasubsi Pembinaan yang baru, Yoslan Josua Hasurungan Doloksaribu juga menyampaikan sambutan dan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas Lapas Pemuda Kelas III Langkat karena telah membuat sambutan yang meriah. Kedatangan saya disini kiranya dapat memberikan warna baru dan perubahan di rumah kita ini Lapas Pemuda Kelas III Langkat” ujar Yoslan.(Yani)

Facebook Comments Box
Translate ยป