Telin dan Indosat Business Bangun Kolaborasi Strategis Lewat Platform NeuTrafiX
2 min readBlinkiss.id, Bali
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya (Telin) bersama Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui Indosat Business, melakukan kolaborasi strategis yang ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama untuk memperkuat lanskap konektivitas digital melalui platform NeuTrafiX.
Momen yang berlangsung di acara BATIC 2024 ini, yang menekankan pentingnya konektivitas global di era digital terus berkembang saat ini, Rabu (4/9/2024)
“Menjadi kebanggaan bagi Telin dapat mengumumkan kemitraan strategis ini. Bersama Indosat Business, NeuTrafiX akan menjadi lebih inovatif dan mampu menyediakan solusi konektivitas yang lebih efektif, efisien, dan andal. Kemitraan ini lebih dari sekadar kolaborasi bisnis, namun juga mencerminkan visi bersama memperkuat lanskap digital lewat teknologi terkini serta konektivitas tanpa batas.
Bersama-sama, kami siap memperkuat posisi pasar kami dan memperluas jangkauan layanan, baik di pasar baru maupun yang sudah ada. Perusahaan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin beragam dan dinamis di era digital yang bergerak begitu cepat, serta memastikan pelanggan mendapatkan layanan berkualitas tinggi,” sebut CEO Telin Budi Satria Dharma Purba.
Kolaborasi antara Indosat Business dan Telin pada platform NeuTrafiX juga menandai momen penting sebagai upaya bersama untuk mengoptimalkan konektivitas global juga transformasi digital. NeuTrafiX, sebuah platform yang dirancang untuk memfasilitasi interkoneksi antara operator global, menyediakan solusi inovatif sebagai tantangan yang dihadapi oleh industri telekomunikasi saat ini.
Dengan memanfaatkan platform NeuTrafiX, kedua perusahaan bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan, mengurangi kompleksitas operasional, dan menyediakan solusi yang lebih efisien kepada pelanggan. Dengan adanya kolaborasi strategis tersebut diharapkan dapat menjangkau pasar yang lebih luas, meningkatkan pendapatan bisnis, portofolio layanan lebih baik, dan branding perusahaan yang lebih kuat. (JB Rumapea)