20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Pimpin Apel Pagi, Kepala Lapas Narkotika Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut Berikan Arahan dan Semangat

1 min read

LANGKAT, Blinkiss.id
Untuk terus meningkatkan dan menjaga integritas dalam bekerja, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut, Fauzi Harahap pada hari ini memimpin apel pagi petugas. Ini merupakan kali kedua Kalapas memimpin apel. Senin (09/09/2024). Dilaksanakan di Lapangan Gedung Utama Lapas Narkotika Langkat apel dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB diikuti oleh Pejabat Struktural dan seluruh petugas.

Dalam arahannya Fauzi Harahap menyampaikan kepada seluruh petugas untuk selalu menjaga integritas, saling sinergi antar petugas, dan bekerja sesuai dengan tupoksi.

“Kepada seluruh petugas baik staff dan pengamanan agar terus meningkatkan kepedulian terhadap pekerjaan sertakepada pejabat struktural agar selalu memonitoring anggotanya”, tegas Kalapas.

Kalapas juga mengingatkan agar segala Layanan kepada warga binaan seperti integrasi, kesehatan dan makanan agar terus terjaga dan terus ditingkatkan kualitasnya untuk mencapai hasil yang terbaik.

Selain itu, Kalapas juga mengajak seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat mengimplementasikan 5(lima) pesan Bapak Menkumham Supratman Andi Agtas yaitu: (1). Memberikan Pelayanan terbaik untuk masyarakat, (2). bekerja dengan sebaik-baiknya,sesuai SOP,Hati tenang dan tanggung Jawab, (3). ⁠Jadikan Pekerjaan sebagai ibadah, (4). ⁠berikan kontribusi terbaik untuk organisasi (5). ⁠kolaborasi,sinergi dan integritas.

“Mari kita sama sama melaksanakan pesan – pesan yang di berikan kepada kita untuk membangun Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat lebih maju lagi untuk kedepannya,” tutup Kalapas.
(Yani)

Kementerian Hukum dan HAM RI
Ditjen Pemasyarakatan
Kanwil Kemenkumham Sumut

ditjenpas

kemenkumhamsumut

KumhamPasti

KemenpanRB

Ombudsman

rbkunwas

lapasnarkotikalangkat

lpnlangkat

lpnlangkatberaksi

Facebook Comments Box
Translate »