20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Bangun Sinergitas, Kepala Lapas Narkotika Langkat Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Desa Cempa Langkat

1 min read

LANGKAT, blinkiss.id – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut, Fauzi Harahap didampingi oleh Kasubbag TU, John Erick menerima kunjungan dalam hal silaturahmi Kepala Desa Cempa Langkat. Kunjungan ini disambut hangat dengan memperkenalkan diri dan menjalin sinergitas, menjalin silaturahmi dan juga memperkenal Pejabat struktural yang baru bergabung di Lapas Nakotika Langkat, Senin (09/09/2024).

“Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas kunjungan dari Bapak Kepala Desa Cempa, Muhammad Saed beserta jajaran. Kami sangat senang atas kunjungan Bapak pada hari ini, sebagai Aparat Penegak Hukum (APH) memang sudah sewajibnya membangun komunikasi yang baik untuk memperkuat sinergitas serta koordinasi,” ujar Kalapas Fauzi.

Dalam suasana yang akrab dan penuh semangat, pertemuan antara Kalapas Narkotika Langkat dan Kepala Desa Cempa menjadi sarana untuk membangun hubungan interpersonal yang lebih kuat. Sikap terbuka dan komunikasi yang efektif dianggap sebagai faktor kunci dalam memastikan bahwa sinergi yang dibangun dapat berlangsung jangka panjang.

Sebagai hasil dari pertemuan ini, diharapkan akan terbentuk komitmen bersama untuk terus bekerja sama dalam pelayanan publik dan keamanan masyarakat yang lebih baik (yani)

Kementerian Hukum dan HAM RI
Ditjen Pemasyarakatan
Kanwil Kemenkumham Sumut

ditjenpas

kemenkumhamsumut

KumhamPasti

KemenpanRB

Ombudsman

rbkunwas

lapasnarkotikalangkat

lpnlangkat

lpnlangkatberaksi

Facebook Comments Box
Translate »