20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Rutan Tanjung Pura Sambut Hangat Kedatangan Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumut

1 min read

TANJUNG PURA – blinkiss.id
Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung Pura menerima kunjungan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas)Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Rudy F. Sianturi. Selasa (10/09/24).

Dalam kunjungan tersebut, Kadivpas beserta rombongan didampingi Kepala Rutan Tanjung Pura, Jimri Nababan, melakukan trolling dan memantau secara langsung fasilitas yang ada di Rutan mulai dari PSTP, blok, klinik, serta sarana-prasarana yang ada di Rutan Tanjung.

Usai berkeliling, Kadivpas menyempatkan diri untuk menyampaikan salam kepada seluruh jajaran pegawai Rutan Tanjung Pura. Kadivpas mengharapkan lewat kunjungan ini, pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan di Rutan Tanjung Pura semakin baik.

“Kami mengharapkan jajaran Rutan Tanjung Puraa semakin PASTI pelayanannya baik kepada masyarakat maupun Warga Binaan. Untuk seluruh pegawai kami harap juga semakin baik dalam berkinerja dengan tetap mematuhi SOP dan ketentuan yang berlaku” harap Kadivpas.

Sementara itu, Karutan Tanjung Pura berterima kasih atas kesan baik yang diberikan Kadivpas selama kunjungan di Rutan Tanjung Pura.

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan Rutan Kelas IIB Tanjung Pura dapat terus meningkatkan kualitas layanan dan pengelolaan pemasyarakatan, serta memberikan kontribusi positif dalam sistem pemasyarakatan di Indonesia. (Yani)

Facebook Comments Box
Translate »