20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban:Kita Akan Usut Terus Kasus Yang Belum Terungkap Di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan

1 min read

MEDAN-BLINKISS.ID-
Polres Pelabuhan Belawan terus mengusut dan menyelidiki sejumlah kasus kriminal yang belum terungkap yang terjadi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Ada beberapa kasus yang saat ini masih dalam penyelidikan. Semua masih berproses. Yakinlah dan mohon doanya semoga kasus-kasus yang sedang berproses segera terungkap dan para pelakunya bisa ditangkap,” ujar Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban saat dikonfirmasi awak Media Rabu (11/9) terkait sejumlah kasus kriminal belum terungkap yang telah terjadi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan beberapa waktu lalu.

Beberapa kasus yang belum terungkap seperti tewasnya M. Rasyid ,17, saat terjadi tawuran di Jl. Taman Makam Pahlawan Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan sebulan yang lalu.

Penembakan dan pembunuh terhadap Rio Fahrezi ,17, warga Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan kejadianya pada 17 Januari 2024.

Sebelumnya, kasus dugaan pembunuhan seorang wanita bernama Rusmiati ,52, warga Jl. Mawar Dusun 2 Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli, Kab. Deli Serdang yang terjadi pada, Jumat (8/12/2023).
Kasus penemuan mayat di kawasan pinggir Jalan Tol Martubung, (17/3/2024) lalu belum juga terungkap.

Korban bernama Swis Susanto ,24, warga Jl. Titi Pahlawan, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan diduga korban pembunuhan karena saat ditemukan tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi pada kepala berdarah mengalami luka dan kuping mengalami pendarahan.
Belum lagi, kasus-kasus begal dan geng motor yang masih terjadi di wilkum Polres Pelabuhan Belawan.(Erianto EGA).

Facebook Comments Box
Translate »