20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Bupati Samosir, Kehadiran Investasi Akan Menambah Lapangan Kerja

1 min read

Blinkiss.id, Samosir

Menkomarves RI Luhut Binsar Panjaitan bersama Dirut PT. Labersa Hutahaean Group HW. Hutahaean juga Sekjen HKBP melakukan pengguntingan pita sekaligus penekanan tombol sirene dan penandatangan prasasti oleh Menkomarves sebagai pertanda Grand opening hotel bintang 4 Labersa Hotel & Convention Center Samosir di Desa Simarmata Simanindo, Samosir, Sabtu (14/9/2024)

Bupati Vandiko T. Gultom menyampaikn bahwa Pemkab Samosir selalu mendukung investor untuk berinvestasi, memberikan kemudahan sehingga beberapa hotel berbintang seperti Marianna juga Labersa hotel dapat berdiri di Samosir. Atas dukungan yang diberikan, sehingga pembangunan hotel berjalan lancar dan akan membawa dampak bagi perkembangan pariwisata dan ekonomi.

“Dengan adanya investasi Hotel Labersa tentu akan menambah lapangan kerja serta peningkatan Ekonomi masyarakat Samosir. Selamat atas Peresmian hotel Labersa & Convention Center semoga sukses dan dapat menjadi hotel tervaforit bagi wisatawan di Samosir”, sebut Bupati

Dirut Labersa Hutahaean Group Harangan Wilmar Hutahaean mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung pembangunan hotel, dan seluruh lapisan masyarakat sehingga sukses tanpa hambatan. “Terima kasih kepada Bupati Vandiko Gultom telah mendukung sepenuhnya pembagunan hotel dari awal hingga saat ini. Tanpa kerjasama yang baik tidak mungkin hotel ini bisa berdiri” tutur HW. Hutahaean.

HW berharap, Labersa hotel & Convention Center kapasitas 195 kamar dengan macam tipe dan fasilitas pendukung yang ada mampu menampung wisatawan dan mendukung peningkatan pariwisata dan peningkatan ekonomi masyarakat di kawasan Danau Toba.

Sementara itu, Komisaris Utama PT. Labersa Hutahaean Group Mangapul Hutahaean, berharap hotel Labersa dapat membawa dampak positif untuk Samosir bisa meningkatkan ekonomi, harapnya. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate ยป